Fb Like

Last Update

Lokasi :

Mig33 v3.0 For Android

post on: 15 Nov 2011
ZHONS- iD Salam miger, KEMBALI
Versi terbaru
dari Mig33
Android. Saat
ini mig33 merilis lagi New Mig33 Android v3.0 yang mengambil jargon Fast Fun Social Jadi melalui versi ini, ponsel
Android bisa menikmati chat
dengan lebih cepat dan lebih
mudah dalam penggunaan
fitur-fitur mig33-nya. Untuk
perubahan di Android version 3.0 ini diantaranya:

* Tampilan lebih ramping
dengan akses lebih cepat dan
mudah android1.jpg -android2.jpg-android3.jpg* Aplikasi photo baru dengan
penambahan bingkai dan efek
dimenunya-android4.jpg* Multy-tasking halaman
percakapan dan chatroom
android5.jpg* Share Updateandroid6.jpgandroid7.jpgandroid8.jpgandroid9.jpgandroid10.jpg nah sobat miger keren bukan dngn adanya aplikasi mig33 terbaru android jika anda berminat silahkan di cekidot jika hape mu mendukung / suport download di bwah ini download.jpgMiG33androidv3_00

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk Mig33 v3.0 For Android

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat