Fb Like

Last Update

Lokasi :

emmotion / emot MiG33

post on: 16 Nov 2011
selamat malam hey lucu lucu jg ea sobat migger jika kta chat di mig33 menggunakan emmote mig33 di mana em0t i2 sblumya sudah ada dri smjak kta bru pertama bikin akun user name mig33 zhons- sdh ada em0t ya ,tpi i2 blum puas msi bnyak lg emmot emmot yg lain ,untuk mendapatkan emmot tersbut kta harus membeli emmot i2 dng pembayaran via idr ,lg lg pasti uang tuk bli em0t tersbut :D kta beli emot ngluarin duit di tuker idr buat beli emot ,kita mesti beli idr lewat merchant ada tiga warna jika kta mau beli idr 1 warna kuning 1.ADMIN / MODERATOR room 2.BIRU USER BIASA 3.UNGU = MERCHANT :D bsa jg beli idr ke teman teman kamu yg punya idr :D:D download.jpgemot.1-mig33..zipdownload.jpgemot.2-mig33..zip download.jpgemot.3-mig33..zip

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk emmotion / emot MiG33

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat