Fb Like

Last Update

Lokasi :

Gratisan Online Mig33 Di Kartu 3 (Three)

post on: 19 Nov 2011
hay sobat blog n sobat migger dimana pun kamu ber ada salam mig33 ,kami salaku miger cirebon salam pershabatan slalu ,hidup mig33 :D , selamat datang sobat ,oh ea tanpa bnyak k0men lg aq mau sdikit berbagi trick free chat mig33 tanpa pulza tanpa paketan langsung aja ,kmu ga perlu di setingan di hape lg cukup kmu set pengaturan di app mig33v42 bkinan trick sobatku bloger :D kamu cukup seting aja Pake HTTP :D saat koneksi pertama setelah instal.
Udah terbukti di HP saya lho.. udh beres .Nah untuk appnya kmu cekidot dulu yg ini,download.jpgmig33v42_
free3_by_fidiana.jar


POSTING BERKAITAN

1 komentar: untuk Gratisan Online Mig33 Di Kartu 3 (Three)

Admin™ mengatakan...

Mampir ah. Nice info. Yang XL Ada ga kang. . . .?

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat