Fb Like

Last Update

Lokasi :

Kata Siapa ID Banned Tidak Bisa Kirim Email ?

post on: 18 Nov 2011
Banyak orang berpikiran
kalau ID banned itu tidak bisa mengirimkan email ke siapapun.
Bahkan saya sendiri sering banget mendengar dari teman-teman saya kalau ID telah di banned itu emang tidak bisa mengirimkan email.
Awalnya juga saya sempat percaya omongan mereka, tapi setelah di pikir-pikir kenapa harus percaya kalau saya sendiri belum mencobanya.
Karena memang saya mempunyai lumayan banyak ID yang kena banned jadi saya
test sendiri deh.
Hah ko banyak ? Nah jadi ketahuan deh kalau saya sering membuat rusuh makanya sampai punya banyak ID yang kena banned :D Hus udah ah lanjut, nah setelah
saya coba ternyata bisa ko
Kalau tidak percaya perhatikan gambar di bawah ini Coba kalian baca dengan teliti tulisan yang berwarna merah di gambar tersebut, di situ di tuliskan english version There has been an error
sending your mail :
Please ensure that all
recipients entered are on
your contact list
versi bahasa indonesia Telah terjadi kesalahan
pengiriman mail anda:
Harap
memastikan bahwa semua
penerima yang dimasukkan
pada daftar kontak anda
Dari situ juga kita sudah bisa tau kalau sebenarnya ID kita bukan tidak bisa mengirim email tetapi tidak bisa mengirim email ke orang yang belum ada di daftar teman kita.
Mungkin mereka sering ngomong kalau tidak bisa mengirim email tapi itu mungkin dikarena mereka mengirim email nya ke contact@mig33.com
Seperti yang sudah kita ketahui kalau contact@ mig33.com adalah layanan email untuk men-request unbanned ID
Tapi coba deh lihat perbandingan jika kita mengirim email ke orang yang sudah ada di daftar teman kita maka hasilnya akan terkirim.
Coba perhatikan gambar di bawah ini Perhatikan tulisan yang berwarna biru (bukan tulisan yang di block biru) di situ di terangkan kalau email terkirim english version Email send to
'os01so@mig33.com'
versi indonesia Email kirim ke
'os01so@mig33.com'
Keterangan os01so@mig33.com adalah alamat tujuan pengiriman email atau kalau kita mengirim di mig33 cukup dengan menuliskan os01so saja. Mudah-mudahan penjelasan saya kali ini bisa di pahami dengan jelas

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk Kata Siapa ID Banned Tidak Bisa Kirim Email ?

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat