Fb Like

Last Update

Lokasi :

Pasang ID Cheker di Blog

post on: 18 Nov 2011
Kalau di postingan
kemaren saya posting tentang bagaimana cara untuk menampilkan daftar admin yang online, nah sekarang saya akan posting tentang bagaimana cara menampilkan script ID Cheker Online atau script untuk mengecek ID mig33 seseorang itu sedang online atau tidak.
Ok deh coba perhatikan contoh script serta script copy paste ny.
ID CHEKER ONLINE


Input ID Mig33
ID CHEKER ONLINE


Input ID Mig33

dan ini untuk scriptnya m0nggo di copy

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk Pasang ID Cheker di Blog

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat