Fb Like

Last Update

Lokasi :

mig33admin7v1indo

post on: 11 Des 2011
aplikasi mig33 auto untuk mengenai fitur aplikasi mig33admin7v1 simak di bawah ini ----------
Features:
----------
* Auto like has been disable
for safety;
* Auto Answer for set away; * Auto Welcome when user
entered;
* Auto Baned multi series
[ only write initial ids at
settings ];
* Easy Kick [ write .k in the room ];
* Easy Baned [ write .b in the
room ];
* Auto Leave from vote to
kick [ active by default ];
* Press # button or write .s in the room or pvt for go to
settings; jika anda ingin mengetauhianya dan mau mencobanya silahkan aku sediain link DOWNLOADNYA
admin7v1ind.jar met chat ajah jangn lupa add my id eah Id mig33 zhons-

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk mig33admin7v1indo

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat