Fb Like

Last Update

Lokasi :

mig33 free online by zhons

post on: 9 Des 2011
sobat blogger dan sobat miger APLIKASI CHATING MIG33 LANGSUNG WUZ, UPDATE GRATISAN BULAN DESEMBER 2011 GRATIS UNTUK DI DIGUNAKAN Update tambahan nih, Berhubung AKU SEKARANG chater mig33, tidak ada
salahnya disini aku berbagi aplikasi mig33 Chetingan gratis bersama teman2mu tanpa mengurangi biaya dari operator, tapi dengan syarat anda harus membuat setingan GPRS baru di hp kamu, Aplikasi ini bisa di gunakan untuk semua merek HP tipe java atau symbian, Oke langsung saja tidak perlu panjang lebar silahkan yang butuh di ambil saja, bisa kamu pilih menurut operator simcard mu, he.. he.. aplikasi mig33 buat kartu tere langsung aja cekidot mig33v42thre.jar aplikasi mig33 buat kartu indosat langsung aja cekidot mig33v42isat.jar
aplikasi mig33 buat kartu telkomsel langsung aja cekidot mig33v42tsel.jar

POSTING BERKAITAN

1 komentar: untuk mig33 free online by zhons

zhons mengatakan...

untuk lebih jelas nya mengenai setingan gprs di hp kamu bsa pv my id mig33 zhons- karna sya tak mau fullgar dulu mengenai setingan gprs apn dan proxy jika berminat silahkan download dulu ok thy salam mig33 by zhons- :D

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat