Fb Like

Last Update

Lokasi :

MiG33v42Fullscreen143 by ilyas andika

post on: 7 Des 2011
sobat mig33 aplikasi terbaru dengan tampilan bisa fullscreen jg standar tergantung anda yg mau pengen tampilan full apa yg biasa aplikasi mig33 fullscreen143 dngan adanya texs boks jika anda sedang menulis saat join chatroom atau di pv bisa keliatan sedang berjalan user chatroom atau di pv itu menulis apa maksdnya jika anda sdang menulis saat chatroĆ³m user yg berada di chatroom bisa kliatan user itu ngetik apa kalau pakai aplikasi biasa standar jg yg laenya ke tutup user yg sdang chatroom , aplikasi mig33fullscreen143 jika anda mau mencoba silahkan download FS143ind.jar bikinan anak bangsa kreatif by ilyas andika

POSTING BERKAITAN

masih 0 komentar untuk MiG33v42Fullscreen143 by ilyas andika

Posting Komentar

SMS gratis all operator

Admin MiG33 is Online

My Friend Site

Tony- ]] Zona ]] bukyung ]] Lemah4yu ]] mig33cirebon ]] Ari46_ ]] ilyas ]] Subang-inet ]] MiG33kertasemaya ]] Lucky ]]

Copy paste srcipt here

Status User Online

Soklah corat coret

Nama™

Website :

Komentar :


' Created By Cirebon-net.blogspot.com */
[ PANEL | EMOT | BB CODE ]

Shoutbox

Pengikut

@@@

CREATED By CIREBON | INTERNET
:TRUSMI WETAN CIREBON JAWA BARAT.
CopyRight By © 2011 ~ 2012
ALL RIGHTS RESERVED :
# Top I Created By. Zhons Trusmi Copyright 2011 Cirebon - Jawabarat